Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa

Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa


Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa,- Bulan puasa Ramadhan pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim sejagat, karena bulan puasa ramadhan waktu yang sangat istimewa untuk umat muslim. Puasa pastinya tidak makan dan minum pada siang hari atau dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Selain menahan lapar dan dahaga, puasa juga sebagai momen untuk melatih diri kita dalam menendalikan hawa nafsu.

Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa
Pada saat puasa biasanya sering timbul masalah kesehatan, seperti masalah pencernaan yang biasanya menyerang bagian lambung. Selain masalah pencernaan, masalah yang biasa timbul adalah bau mulut yang mungkin bagi sebagian orang sering tidak nyaman dan kurang percaya diri jika berbicara dengan orang lain. Berikut ada beberapa tips cara mengatasi bau mulut saat puasa, diantaranya :

  • Minum air putih sebanyak 8-10 gelas selama kita berbuka dan saat sahur,sehingga bau mulut dapat dinetralisir dengan cepat.Air putih juga bermnafaat untuk meningkatkan produksi saliva ( air liur ) dalam mulut,sehingga dapat membantu menjaga kebersihannya 
  • Setelah berbuka dan sahur, gosoklah gigi secara menyeluruh termasuk bagian lidah.Jika kurang bersih dalam menyikat gigi dapat meninggalkan partikel makanan membusuk didalam mulut
  • Hindari rokok karena merokok dalam kondisi tak berpuasa pun,merupakan salah satu penyebab bau mulu yang tak sedap
  • Hindari makanan yang mudah lengket pada gigi seperti cokelat,es krim,biskuit,dan kue basah lainnya.Jika ingin tetap mengkonsumsi makanan tersebut segera berkumur atau dibersihkan agar makanan tersebut tidak menempel pada gigi dalam waktu yang sangat lama

Untuh hasil yang maksimal, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen tablet kunyah yang bisa dijadikan sebagai cara mengatasi bau mulut saat puasa dan juga sangat bagus untuk kesehatan lambung. Untuk anda yang sering merasakan sakit pada lambung yang diakibatkan oleh maag atau asam lambung berlebih sangat cocok untuk mengkonsumsinya.

Gastric Health Tablet Sebagai Solusi Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa


Cara mengatasi bau mulut saat puasa dengan Gastric Health Tablet merupakan solusi alternatif bagi anda yang ingin mengatasi bau mulut dan masalah kesehatan lambung. Gastric Health Tablet adalah sebuah supkemen herbal yang di produksi oleh Green World Global yang sudah lama dipasarkan di negara-negara asia dan salah satunya di Indonesia. Dengan memiliki legalitas Internasional, seperti :
    
  • ISO9001 : 2000, merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu.
  • GMP, adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum.
  • FDA, adalah badan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan, produk biofarmasi, transfusi darah, piranti medis, piranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik.
  • GAP, adalah jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal.
  • GEP, merupakan jaminan tahap kedua atas kualitas tanaman herbal.
  • HACCP, sistem manajemen keamanan produk makanan
  • BPOM RI & HALAL INTERNATIONAL AUTHORITY

Selain legalitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Gastric Health Tablet juga dibuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Malt, Radix pseudostellariae, serta Dried tangerine, Hawthron. Sehingga anda tidak perlu takut dengan adanya efek samping.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Berikut Salah Satu Testimoni Gastric Health Tablet

Nama     : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa,- Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan – keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi ace maxs, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health !

  • Cara Konsumsi : Sebelum tidur 1 tablet dan setelah sahur 1 tablet dengan cara dikunyah.
  • Harga (NET)   : Rp.161.000,-/Pcs Isi 30 Tablet (belum termasuk ongkos kirim)
  • Kode Produk   : GSR (HARUS DICANTUMKAN SAAT MEMESAN)

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut :

Kode Produk (GSR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 2 Pcs
GSR : 2 Pcs : Sugiman : Jalan Sindang Sari No.27 Ciamis : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan laman ini, jangan lupa untuk mencatat GSR sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada SMS, sebagai bukti pemesanan yang sah


Terimakasih, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa...

Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa

0 Response to "Cara Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa"

Post a Comment