Cara Mengobati Hati Berlemak

Cara Mengobati Hati Berlemak


Banyak cara mengobati hati berlemak yang bisa anda tempuh, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Biasanya orang-orang lebih memilih cara medis untuk pengobatannya agar penyakit bisa langsung diatasi secara cepat, tapi tidak jarang penyakit tersebut akan kembali muncul dalam beberapa waktu kedepan. Sedangkan, jika menggunakan cara mengobati hati berlemak secara alternatif biasanya membutuhkan waktu yang lumayan lama dibandingkan dengan cara medis, tetapi cara alternatif bekerja secara bertahap atau sedikit demi sedikit menghancurkan penyakit sampai ke akarnya hingga sembuh total. Tetapi semua pilihan terserah anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif dalam mengatasi penyakit.

Cara Mengobati Hati Berlemak
Apabila anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen herbal yang memiliki khasiat sebagai penyembuh berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati, seperti sirosis, hepatitis dan sebagai cara mengobati hati berlemak. Pastinya anda penasaran dengan khasiat dari suplemen ini. Sebelumnya kita harus ketahui terlebih dahulu mengenai penyebab yang dapat memicu terjadinya penyakit hati berlemak.

Penyebab Hati Berlemak

Jika hepatitis A, B, C lebih disebabkan karena virus, sedangkan gangguan perlemakan hati lebih diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Konsumsi makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi yang terlalu sering bisa menimbulkan perlemakan hati. Begitu juga dengan kebiasaan mengonsumsi alkohol, kondisi obesitas atau kelebihan berat badan.

Beberapa hal lainnya yang dapat meyebabkan terjadinya perlemakan hati yakni antara lain :
- Obat-obatan.
- Gangguan maupun perubahan hormonal misalnya kehamilan.
- Sindrom gangguan metabolik.
- Diabetes.
- Penurunan berat badan yang drastis dan kekurangan gizi.

Untuk menjawab rasa penasaran anda, kami perkenalkan untuk anda sebuah suplemen yang bernama Hepatsure Capsule Green World yang memiliki khasiat sebagai cara mengobati hati berlemak yang telah kami rekomendasikan untuk anda.

Khasiat Dan Kandungan Hepatsure Capsule Untuk Cara Mengobati Hati Berlemak


Hepatsure Capsule sebagai cara mengobati hati berlemak merupakan sebuah suplemen herbal salah satu produk dari Green World Global. Hepatsure Capsule adalah mengembalikan dan menstabilkan membran sel hati dan hati sel, mengatur lemak hati, mengurangi kerusakan pada hati yang disebabkan oleh toksin,  mencegah fibrosis hati dan hepatocirrhosis. Hepatsure Capeule memiliki double action kesembuhan  hati dan perlindungan. Ini adalah  produk yang sangat baik, aman untuk dikonsumsi dan tidak terkontaminasi zat kimia ataupun efek samping. Untuk komposisinya sendiri, hepatsure capsule terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile.


Khasiat Utama Hepatsure Capsule Green World
  • Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  • Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.

Hepatsure Capsule Green World Baiknya dikonsumsi oleh :
  • Penderita penyakit kuning atau kolesistitis.
  • Penderita hepatitis, hati berlemak atau sirosis.
  • Orang yang selalu bekerja di lingkungan tercemar.
  • Orang yang fungsi hati terganggu atau yang mempunyai penyakit hati.
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang memiliki kebiasaan hidup yang tidak teratur.

Demikianlah penjelasan mengenai khasiat dari Hepatsure Capsule Green World sebagai cara mengobati hati berlemak yang kami rekomendasikan untuk anda, semoga bisa membantu dalam mengatasi masalah kesehatan hati.

Cara Konsumsi Hepatsure Capsule : 1-2 kali sehari sebanyak 2 kapsul, diminum 30 menit setelah makan. Jika sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter.

Harga (NET) : Rp.362.000,-/Pcs Isi 60 Kapsul (beleum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : HPR

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 dengan format seperti berikut :

Kode Produk (HPR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 2 Pcs
HPR : 2 Pcs : Tajudin : Jalan Babakan Selakaso No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum meninggalkan laman ini, jangan lupa untuk mengingat dan mencatat HPR sebagai kode produk yang harus anda cantumkan saat memesan, sebagai bukti pemesanan yang sah


Cara Mengobati Hati Berlemak

0 Response to "Cara Mengobati Hati Berlemak"

Post a Comment