Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Aman

Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Aman


Anda sedang menjalani program menurunkan berat badan tetapi belum ada hasilnya ? Kami punya solusi untuk menurunkan berat badan dengan aman secara alami tanpa diet ketat yang menyiksa diri anda, yaitu dengan menggunakan suplemen herbal Green World Slimming Capsule yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 124347171.

Berat badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang, entah itu wanita atau pria. Berat badan yang ideal sangat berperan penting terhadap penampilan anda. Penampilan merupakan aset yang sangat berharga dalam tubuh manusia, jika penampilan kurang sempurna pastinya anda akan minder dan kurang percaya diri dalam bergaul. Untuk itu, atur pola hidup sehat dari sekarang, mulai lah dengan berolah raga secara rutin agar lemak dalam tubuh bisa dibakar, hindari makanan cepat saji (junk food) dan terpenting banyak minum air putih seperti yang sudah dianjurkan.

Maka dari itu, kami faham betul dengan keadaan ini. Tidak sedikit dari mereka yang jarang berolahraga bahkan tidak ada waktu untuk melakukannya yang dikarenakan aktivitas kerja yang menguras waktu. Tapi sekarang anda jangan khawatir, bagi anda yang sibuk dengan pekerjaannya tetap bisa menurunkan berat badan. Kami hadirkan Green World Slimming Capsule sebagai solusi untuk menurunkan berat badan tanpa ribet dan pastinya tanpa efek samping. Apabila anda mengkonsumsi Slimming Capsule Green World, anda tidak perlu berolahraga berat, anda cukup melakukan aktivitas sehari-hari pun sudah cukup untuk membakar lemak dalam tubuh. Hanya saja anda harus mengimbanginya dengan banyak minum air putih agar metabolisme tubuh bisa berjalan normal.

Green World SLimming Capsule Sebagai Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Aman


Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Aman
Slimming Capsule adalah sebuah produk kesehatan herbal yang memiliki khasiat untuk melangsingkan tubuh, menurunkan berat badan dan membuang lemak berlebih pada tubuh anda. Slimming Capsule suplemen kesehatan yang diolah dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Cara Kerja Slimming Capsule Dalam Tubuh

  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan. Dengan terhambatnya penyerapan lemak, maka secara otomatis lemak ditubuh Anda tidak terus bertambah.
  • Esensi dari bahan alami, Slimming Capsule masuk ke dalam sel tubuh manusia melalui selaput sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol. Trigliserida dan kolesterol adalah alasan berikutnya kenapa Anda mengalami kegemukan. Dengan menghancurkan trigliserida dan kolesterol, berat badan Anda akan turun lebih cepat dan Anda akan terhindar dari penyakit kolesterol tinggi, darah tinggi, hingga penyakit jantung.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak. Mitokondria adalah pusat pembangkit energi di tubuh, bahan bakarnya adalah gula dan lemak, karena lemak sudah dihambat penyerapannya, maka mitokondria akan menggunakan lemak yang ada di tubuh. Dengan cara ini lemak akan berkurang lebih cepat daripada hanya berolahraga saja.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Anjuran

  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.

Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut Testimoni Slimming Capsule Green World

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Aman,- Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

*Cara Pemesanan Slimming Capsule Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS yang sesuai format terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. BERIKUT FORMAT SMS PEMESANANNYA :

SC-RF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SC-RF : 3 Botol : seruni : Jalan Babakan Limus No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan SC-RF pada format SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

*Cara Pembayaran

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transferlah hanya pada rekening berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Aman

0 Response to "Solusi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Aman"

Post a Comment