Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung


Pernahkah Anda mendengar istilah penyakit polip hidung ? Polip hidung merupakan tumbuhnya jaringan pada saluran pernafasan, bisa berupa benjolan daging yang memiliki cabang pada rongga hidung. Ukuran dari polip sendiri sangat beragam, jika ukurannya besar dapat menyebabkan sulit bernafas, gangguan pada indera penciuman dan indera perasa.

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung

Penyebab dari polip itu sendiri diduga adalah hasil dari inflamasi akibat alergi, infeksi, asma atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Polip hidung bisa memengaruhi siapa saja, tapi lebih cenderung terjadi pada orang dewasa. Beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko menderita polip hidung adalah intoleransi terhadap aspirin, sindrom Churg Strauss, alergi rhinitis, sinusitis, dan fibrosis kistik.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah obat tradisional untuk mengobati penyakit polip hidung selain dengan cara medis yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal.

QnC Jelly Gamat Ramuan Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung


Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung QnC Jelly Gamat merupakan suatu produk kesehatan herbal yang diolah dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya dan dipadukan dengan bahan pendukung lainnya, seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan sayur. Semua bahan baku tersebut diformulasikan khusus oleh para ahli untuk mengobati segala macam penyakit.

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung

QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT Bijaksana Maju utama dan sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi 109321601291-1229. Kami hanya menjual secara online saja, atau bisa dikatakan sebagai distributor tunggal. Sebab QnC Jelly Gamat TIDAK DIJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA. Kami melayani pembelian mencakup seluruh Indonesia dengan melakukan pengiriman menggunakan agen jasa ekspedisi JNE atau POS Indonesia. Kami satu-satunya distributor yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

Harus Anda Ketahui :

  • Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  • Teripang yang di gunakan adalah teripang segar ( Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar ( fresh) lebih unggul.
  • Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  • Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Untuk harganya sendiri, obat tradisional untuk mengobati polip hidung QnC Jelly Gamat sangatlah terjangkau.

Berikut Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat 300 Ml


  • Potongan ongkos kirim hanya berlaku untuk pembelian 5 botol keatas
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau Pos yang berlaku
  • Pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel isntan pos

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
QPJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QPJ : 6 Botol : Rodiyah : Jalan Situ Gede No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • QPJ merupakan Kode Produk Asli yang HARUS dicantumkan pada SMS pemesanan, agar pesanan bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Pembelian tidak dibatasi

Posted by. Obat Tradisional untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Polip Hidung"

Post a Comment